Cara Mencerahkan Kulit secara Alami

Cara Mencerahkan Kulit secara Alami | Memiliki kulit yang bersih dan cerah memang terkadang sulit dilakukan. Hal ini dikarenakan terkadang wanita kurang memperhatikan kebersihan dirinya atau malas. Padahal, kebersihan itu sangat penting terlebih lagi bagi wanita. Untuk mendapatkan kulit bersih dan cerah banyak cara dapat dilakukan asalkan kita tekun melakukannya. Tentunya Anda tidak ingin dijauhi teman-teman Anda karena tidak memperhatikan kebersihan badan bukan ? Sebelum Anda mencoba cara mencerahkan kulit dengan menggunakan produk kecantikan tertentu, cobalah tips cara mencerahkan kulit secara alami berikut ini.

Memiliki kulit yang cerah dan bersih adalah sebuah hal yang sangat diidamkan wanita. Banya produk kecantikan yang menawarkan jasa mencerahkan kulit, namun sebagai konsumen yang cerdas, tentunya kita harus memikirkan akibat yang ditimbulkan dari bahan kimia yang terdapat dalam sebuah produk kecantikan tertentu dan mengecek apakah bahan tersebut aman digunakan. Pada artikel kali ini kita akan membahas cara mencerahkan kulit secara alami dan tanpa produk kecantikan yang memiliki campuran zat kimia. Pada artikel ini kita akan membahas cara mencerahkan kulit secara alami dengan coklat.


Cara Mencerahkan Kulit secara Alami


Siapa yang tak suka coklat ? Rasanya yang manis dan enak ini terkadang membuat orang tergila-gila. Tetapi banyak juga orang yang menghindarinya karena takut gemuk. Padahal, coklat murni tidaklah membuat gemuk, kandungan gula yang ada didalamnyalah yang patut diwaspadai. Selain bisa dimakan, coklat ternyata juga dapat digunakan sebagai bahan alami perawatan kecantikan kulit. Bagaimana caranya ? Simak review-nya berikut ini.

Cara Mencerahkan Kulit Wajah secara Alami dengan Coklat


Coklat ternyata sangat baik untuk merawat kecantikan wajah dengan membuatnya menjadi masker. Bagaimana cara membuat masker dari coklat. Simak caranya.

  • Ambil 2 sendok makan bubuk coklat (dark chocolate)
  • 1 sendok yoghurt
  • 1 sendok madu
  • Campur ketiga bahan diatas hingga menjadi pasta
  • Cuci wajah dan keringkan, oleska dengan menggunakan masker coklat yang baru saja dibuat sambil sedikit dipijat.

Masker coklat ini berfungsi untuk melembutkan, mencerahkan dan mengganti sel-sel kulit mati pada kulit. Masker coklat ini sangat baik diaplikasikan seminggu dua kali dengan pemakaian teratur.

Cara Mencerahkan Kulit Tubuh dengan Coklat


Salah satu manfaat lain cokelat pada kecantikan adalah dengan membuat lulur coklat. Bagaimana cara membuat lulur coklat sendiri dirumah ? Simak tips-nya.

  • Didihkan 2 sendok makan bubuk coklat
  • Setelah mendidih, tambahakan adonan coklat tersebut dengan 1 sendok tepung beras, 1 sendok madu dan 1 sendok minyak zaitun.
  • Aduk rata dan dinginkan terlebih dahulu
  • Oleskan lulur coklat ke seluruh tubuh sambil dipijat perlahan

Lulur coklat ini sangat baik untuk kecantikan kulit Anda. Lulur coklat berfungsi untuk mencerahkan, melembutkan dan melambatkan penuaan serta menghalau radikal bebas. Untuk mencerahkan kulit, gunakan lulur coklat ini secara teratur.

Nah, ternyata Anda sekarang mengetahui bahwa coklat yang biasa kita makan sehari-hari memiliki manfaat yang sangat besar untuk mencerahkan kulit, melembutkan kulit, mengganti sel-sel kulit lama dengan yang baru, dan mencegah radikal bebas, itulah manfaat lain dari coklat di bidang kecantikan. Apakah Anda tertarik untuk mencoba cara mencerahkan kulit secara alami dengan coklat ? Selain mudah dibuat, bahan-bahan pembuat lulur dan masker coklat pun sangat sederhana. Jadi, Anda tidak perlu khawatir mencoba melakukan perawatan ini dirumah. Selain bisa mempercantik kulit, perawatan ini juga bisa menghemat biaya karena bisa dilakukan dirumah.
Previous
Next Post »